Jumat, 09 September 2011

MU Sudah Bisa Mainkan Chicharito Dan Valencia


MU Sudah Bisa Mainkan Chicharito Dan Valencia






Manchester United kembali akan diperkuat Antonio Valencia dan Javier “Chicharito” Hernandez. Namun, Sir Alex Ferguson masih tidak menjamin posisi Rio Ferdinand.
Untuk pertama kalinya Valencia masuk dalam daftar skuad setelah dibekap cedera saat membela negaranya di Copa America. Demikian juga dengan Chicharito yang sempat terkena gegar otak ringan saat tur Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Chicharito menggantikan posisi Danny Welbeck yang terkena cedera ringan. Keduanya dimasukkan Fergie dalam skuad melawan Bolton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris, nanti malam.
“Proses penyembuhan Danny berjalan baik. Cederanya tak separah yang kami pikir dan dia sudah bisa latihan pekan depan,” kata Fergie mengenai cedera Welbeck.
“Hernandez fit. Dia bermain untuk Meksiko dan mencetak gol. Ini penting untuknya melakoni pertandingan, dia sudah siap dan menjalani latihan dengan baik,” imbuh pelatih asal Skotlandia.
“Sementara Valencia sangat baik, dia ada di skuad untuk besok (hari ini-red),” tegas Fergie.
Jika posisi kedua pemain tersebut dijamin, lain halnya dengan bek veteran, Ferdinand. Pemain internasional Inggris ini masih harus berjuang keras mendapatkan kembali tempat utama karena Fergie menegaskan belum akan melakukan perombakan di lini belakang.
“Ferdinand sudah siap tapi tak ada satu pun pemain belakang yang layak diganti, jadi saya tak mengantisipasi perubahan di tim,” tutup Fergie, seperti dikutip Goal, Sabtu (10/9/2011).


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.


Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-inggris/mu-sudah-bisa-mainkan-chicharito-dan-valencia/

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar